Translate

Jumat, 06 Juli 2012

Kumpulan Kata-Kata Motifasi

Terinspirasi dari sang inspirator Mario Teguh. Dalam beberapa kalimat penggugah yang dapat di jadikan motivasi dalam menjalani hidup yang lebih baik.

Beberapa kata yang dapat anda gunakan sebagai inspirasi/motivasi dalam kehidupan:

Bila anda mencari uang,maka anda di paksa mengupayakan pelayanan terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan terbaik maka andalah yang dicari uang.


Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai dan menghindari orang yang tidak kita sukai. Padahal dari dialah anda akan mengenal sudut pandang baru.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.


Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar untuk membangun kesempatan untuk berhasil.

ORANG YANG BERHENTI BELAJAR= PEMILIK MASA LALU ORANG YANG MASIH TERUS BELAJAR= PEMILIK MASA DEPAN.

Itulah sekelumit kalimat yang mempunyai makna yang besar jika kita dapat menerapkannya dalam kehidupan kita. Salam sukses


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar