Translate

Sabtu, 07 Juli 2012

10 KONSEP SMARTPHONE MASA DEPAN

Inilah 10 konsep smartphone masa depan yang menghadirkan teknologi yang canggih dan futuristik.


THE FLIP ANDROID SMARTPHONE with THREE SUPER AMOLED DISPLAY 'The Flip' itulah julukan yang diberikan pada smartphone ini. Desain canggih dengan menggunakan tiga layar display Super Amoled yang terintegrasi dan dapat di bentuk menjadi model segitiga ataupun model lainnya. Sangat fleksibel dengan berpegang pada jaring baja yang fleksibel dirancang oleh Kristian Larsen Ulrich.

SAMSUNG AQUA Konsep smartphone dari Samsung dengan mengusung tema air dan transparan. Di rancang oleh Bon Seop yang asli Korsel, mendapat konsep desain yang terinspirasi dari saat menggambar di atas air.

PHILIPS FLUID Smartphone dari Philips yang berdesain tipis dan flesibel sehingga dapat dijadikan menjadi sebuah gelang. Sangat praktis.

NOKIA E97 ENVEI Menggunakan konsep telepon amplop yang stylish, modern dan futuristik. Menggunakan keyboard AZERTY.

LG TRANSPARANT SMARTPHONE Yang satu tidak kalah canggih dan futuristik. Memiliki body transparant dan antar muka yang ciamik. Desain antar muka pada menu di desain langsung oleh sang pembuat film, layaknya gambaran kecanggihan komputer masa depan pada film-film dengan kecanggihan yang belum ada saat ini.

NOKIA HUMANFORM SMARTPHONE Masih prototype alias desain di atas kertas. Memiliki body yang transparan, lentur, dan tidak biasa. Bayangkan saja teknologi berbahan perangkat kinetic ini dapat di tekuk, ataupun diputar-putar sesuai keinginan. Terdapat pula Wiimote yang memudahkan kita meminimalisir jumlah tombol menu.

APLLE inc. FUTURE SMARTPHONE "HOLOGRAM & FOLDING SCREEN" Sebagai pelopor di segment smartphone, Apple inc. tidak ingin kalah dengan para pesaingnya. Menelurkan konsep smartphone yang mungil dan praktis dan ramah lingkungan, smartphone ini menggunakan layar hologram sebagai andalannya. Sehingga layar tampak melayang di udara dengan tampilan 3D. Sungguh fantastis....

ROLLER PHONE Berkonsep gelang yang jika dilihat sepintas layaknya arloji atau sebuah gelang biasa. Hanya saja ada sebuah sekat yang jika kita tarik arahnya sampai ke ujung jari, maka akan tampak sebuah layar hologram. Dengan kata lain yaitu tangan kitalah yang jadi layar.

TOYOTA INSANE CONCEPT CAR HAS GIANT TOUCH-SCREEN DOORS Nama panjang yang disandangnya sesuai dengan desainnya. Ya, smartphone yang bisa di naiki yang berupa sebuah mobil. Panel menu terdapat pada bagian pintu. Sungguh futuristik. Namun yang jadi masalah adalah dimana kita bisa mendapatkan parkir yang aman kalo kaya' gini mobilnya gan

WINDOWS TRANSPARANT SMARTPHONE Yang satu ini smartphone keluaran Windows. Layar display yang bisa menyesuaikan dengan cuaca pada saat itu. Display bersih jika cuaca cerah, display akan tampak basah seperti ada uap air yang berarti menandakan sedang terjadi hujan dan juga display layar akan tampak membeku layaknya es pada saat musin salju. Hanya saja kita yang di Indonesia takkan mendapati fitur layar yang ketiga "maklum negara tropis tanpa ada salju". Fitur lainnya adalah yaitu beberapa menu dapat kita operasikan hanya dengan meniupnya, contohnya pada saat kita akan mengirim pesan. Ciamik sumber dari berbagai artikel di rumahnya mbah google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar