Translate

Kamis, 28 Juni 2012

Cara Ngeblog Menggunakan Hp Android

Beberapa waktu lalu saya mencoba kembali membuka blog saya di blogger, namun saya mendapati tulisan yang berisi bahwa browser milik saya tidak mendukung lagi untuk di gunakan membuat dan mengolah blog dari blogger ini. Wah... Hanya satu di pikiran saat itu, jengkel pastinya.
Entah kenapa saya pun tidak tahu, mana pada waktu itu saya belum lama melego si komputer tersayang karena lagi ada kepentingan.

Cari-cari informasi di mbah google dan ada satu artikel yang bisa menjawab pertanyaan saya tersebut.
Ada sebuah cara dimana kita bisa ngeblog di blogspot tanpa desktop, dengan menggunakan hp berOS android (namun ya ala kadarnya saja alias sederhana).

Salah satu caranya instal aplikasi blogger khusus android. Anda bisa mendownloadnya dari play store yang ada pada hp anda. Pada pencarian ketik blogger. Nah, nantinya anda akan melihat beberapa item hingga ke halaman bawah, anda pilih (biasanya paling atas) yaitu blogger, bloggeroid, ataupun blogger-droid. Lalu pasang. Jika telah terpasang, buka aplikasi yang anda instal tersebut dan konfigurasikan akun email anda. Nah mulailah membangun blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar