Translate

Kamis, 28 Juni 2012

BISNIS ONLINE DAN MACAMNYA

BEBERAPA CONTOH BISNIS ONLINE. Bagi anda yang ingin memulai bisnis online ada baiknya anda mencari referensi yang tepat dan akurat. Bisnis online memang sedang marak saat ini. Tapi kita perlu jeli memilih mana bisnis yang benar membayar dengan yang hanya spam alias tipuan. Beberapa bisnis online menurut jenisnya:
  1. PPC ( pay per click ) yang artinya kita di bayar apabila ada pengunjung yang mengklik iklan yang kita pasang. Seperti ppcindo.com
  2. PTC ( Pay To Click ) Bisnis ini kebalikan dari PPC, yaitu kita dibayar apabila kita meng klik iklan dari situs penyedia layanan PTC. Contoh: klikajadeh.com
  3. PTR ( Pay To Review ) Kalau yang ini kota di bayar tiap kali kita memberikan review. Contoh: reviewmu.com
  4. Bisnis Pulsa Online Bisnis pulsa dengan pendaftaran gratis. Contoh: pulsagram
  5. Affiliate Marketing/ bisnis reseller. Merupakan bisnis online dimana kita mendaftar untuk kemudian menjual produk orang lain. Contoh:
dpcworld.com
  • Menjual Barang Sendiri. Anda dapat menjual barang sendiri dengan berpromosi pada jejaring sosial seperti facebook ataupun pada situs penyadia layanan pasang iklan. Contoh: toko bagus.com atau situs pasang iklan lainnya yang anda bisa temukan pada pencarian google.
  • Semoga bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar